Call Us : ( +62 ) 838 4040 9050
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Selasa, 01 Maret 2016

Jual Jaket Kulit Asli

Jual jaket kulit asli
jual jaket kulit asli domba,ibu irma 0838-4040-9050(xl)



idr  Harga Disesuaikan Keinginan Customer
Kode barang Jaket Kulit 
Bahan Kulit Domba Asli
Ukuran All size
Sewing 2-5 hari
Stok Made by Order / call 0838 4040 9050

jual jaket kulit asli,jaket kulit murah,jaket kulit garut,jaket kulit wanita,jaket kulit murah berkualitas,jaket kulit kaskus,jaket kulit bandung,jaket kulit wanita murah,jaket kulit motor,jaket kulit bekas

Harga jual jaket kulit original / asli biasanya memang relatif tidak murah, ini juga yang membuat jaket kulit asli tetap eksklusive dan memiliki kelas.
Namun bukan berarti mahal itu selalu bagus, sobat fashion wajib mengenali kualitasnya. 

Kebanyakan orang mengira jaket kulit import harganya mahal karena kualitasnya yang terbaik..

Eitss..!!

Faktanya produk lokal seperti jaket kulit asli garut juga sering di pamerkan di event fashion international lho.. Seperti Hongkong Fashion Week. Harga jaket kulit murah produk garut ternyata bisa bersaing dengan jaket kulit branded buatan italia dari segi kualitas bahan.

Contohnya jaket kulit domba, rate harga produk branded luar negeri antara 7 juta - 10 juta rupiah, Sedangkan jaket kulit online kita memiliki kisaran harga antara 850 ribu - 1,5 juta rupiah untuk bahan kulit domba berkualitas.
Wow, dari sini saja sudah kelihatan kan perbedaan harganya..?

Jaket kulit domba garut memiliki ketebalan bahan antara 0.6mm-0.7mm, standar terbaik untuk pembuatan jaket kulit eksport. Salah satu alasan pesanan jaket kulit online produk lokal kita malah datang dari produsen jaket kulit branded luar negeri. Bisa jadi harganya akan sangat tinggi setelah di beri merk/brand mereka dan masuk toko besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS