Call Us : ( +62 ) 838 4040 9050
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Selasa, 01 Maret 2016

Jual Leather Jacket

jual leather jacket.ibu irma 0838-4040-9050(XL)



idr  Harga disesuiakan dengan  keinginan customer
Kode barang  Jaket Motor Kulit
Bahan  Kulit Domba Asli
Ukuran All size
 Sewing  2-5 hari
Stok  Made by order / call 0838 4040 9050
jual leather jacket branded,leather jacket zara,leather jacket style,leather jacket fish,leather jacket design,leather jacket tumblr,leather jacket murah,leather jacket punk,leather jacket mens,leather jacket with hoodie

Kami menjual jaket kulit wanita dan pria asli berkualitas, dengan model / desain yang bisa anda pesan sesuai keinginan (jaket kulit custom design).

Melayani pemesanan retail (satuan) dan grosir jaket kulit murah baik dengan desain sendiri atau berbagi model jaket terbaru populer seperti Jaket Kulit Motor / Biker, Jaket Kulit Vino G Bastian (Radit & Jani), Jaket Kulit Wolverine, Jaket Kulit Ariel Noah, Ramones, Rock n Roll, dll.
Tampil modis dengan jaket kulit keren yang mudah di padu padankan dengan segala style dan gaya sobat fashion. Mudah untuk bergaya casual, maskulin, ataupun elegan dengan jacket kulit pria dan wanita berkualitas.

Tersedia 3 jenis bahan kulit yang bisa anda pesan, yakni kulit domba, kambing dan sapi. Namun kami menyarankan pembuatan jaket dari kulit domba super untuk kualitas terbaik.

Fakta menarik lainnya :
Jaket berbahan kulit domba, sapi dan kambing ini di toko online maupun offline biasa di jual dengan harga yang tidak berbeda jauh. Namun dari segi kualitas bisa sangat berbeda lho..
Yuk kenali kualitasnya :)

1. Tekstur.
Sheepskin leather (bahan kulit domba) sangat lentur, permukaannya halus dan memiliki tekstur yang lebih lembut dibandingkan bahan kulit yang lainnya.
Sedangkan jaket kulit sapi lebih kaku dan teksturnya sedikit lebih kasar (pori-pori lebih besar), karena itu kulit sapi lebih cocok untuk bahan pembuatan jaket kulit racing (keperluan outdoor seperti touring) dengan ketebalan 1mm, sepatu kulit dan juga tas.
2. Berat.
Sheepskin leather lebih tipis namun kuat sehingga jaket ini terasa lebih ringan dan nyaman di gunakan di berbagai aktifitas.Sedangkan jaket kulit sapi dan kambing lebih tebal sehingga membuatnya lebih berat.
3. Warna.
Dibandingkan jaket kulit kambing dan sapi, kulit domba super juga memiliki warna yang lebih mengkilap.
Eits, jangan terburu-buru dulu ya.. Di pasaran memang banyak yang menawarkan produk jaket kulit asli garut dengan harga yang sangat murah.
Namun kita tetap harus waspada untuk beberapa kasus berikut :

Bahan kulit imitasi / palsu. Biasanya menggunakan bahan sintetis atau semi kulit yang di klaim sebagai kulit asli.
Bahan campuran / oplosan kulit sapi atau kambing yang di campur dengan kulit domba asli. Biasanya di bagian depan jaket dari kulit domba asli sedangkan belakang jaket dari kulit kambing atau sapi.
Limbah / bahan sisa kulit kualitas buruk yang di gunakan untuk bahan baku pembuatan jaket baru.
Bahan rekondisi / jaket kulit bekas (second) yang di poles ulang dengan cat kulit dan pengkilap, untuk di jual lagi menyerupai produk baru.

Grr.. Saya tidak menyarankan untuk yang seperti ini !

Jadi langsung cek tekstur, bagian jahitan dan sambungannya ya sobat fashion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS